Berita :: GLOBALPLANET.news

Foto bersama Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dengan Senkom Mitra Polri se-Sumsel dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak dan Asian Games 2018 di gedung Bapelkes Sumsel, Selasa (8/5/2018). (Foto: Iis Devi Rahayu)

08 Mei 2018 21:28:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyiapkan sebanyak 1.500 personel untuk membantu Polda Sumsel, guna mengamankan perhelatan Asian Games 2018 di Palembang.

Hal ini diutarakan Ketua Senkom Sumsel, Lasidi Pribadi, usai acara silahturahmi Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dengan Senkom Mitra Polri se-Sumsel dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak dan Asian Games 2018 di gedung Bapelkes Sumsel, Selasa (8/5/2018).

“Kita siap membantu dan bersinergi dengan Polda Sumsel untuk mengamankan Asian Games 2018 agar berjalan lancar,” kata Lasidi.

Hal ini dibuktikan Senkom Sumsel dengan memberikan pelatihan dan menyiapkan sejumlah personel dalam menghadapi Asian Games 2018. Tak hanya itu, personel juga siap membantu Polda Sumsel dalam mengamakan berbagai kegiatan maupun hari besar di Sumsel.

“Tak hanya Asian Games 2018, kita juga akan membantu Polda Sumsel untuk mengamankan Pilkada serentak di Sumsel,” kata dia lagi.

Tak hanya itu, sambung dia, berbagai persiapan juga terus dilakukan pihaknya mulai dari hal yang paling penting, seperti peralatan informasi yang digunakan untuk mengumpulkan informasi dari masyarakat.

Adanya kontribusi ini, diharapkan pekerjaan Polda Sumsel bisa berjalan dengan lancar dan damai. “Kita ingin Sumsel terjaga keamanannya dan tetap damai,” tuntasnya.

Reporter : Karerek Editor : Agus Rizal 3160