loader

Emosi Anak Gadisnya Disenggol Tetangga, Pria Ini Tusuk 2 Ibu Rumah Tangga

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kedua korban yakni Della Fitriani (24) dan Lili Rahmawati (21) warga Jalan Majapahit VI, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Kertapati, Palembang. 

Pelaku ditangkap Selasa (19/10/2021) dan peristiwa penganiayaan disertai penikaman terjadi Minggu (2/5/2021) lalu. Akibat penganiayaan ini, korban korban Della mengalami luka tusuk 1 liang di tangan sebelah kanan, 1 liang di kaki sebelah kanan. Sedangkan Lili mengalami luka tusuk 2 liang di lengan tangan kiri, 1 liang di tubuh bagian belakang, 1 liang di betis sebelah kiri, 1 liang di dengkul sebelah kanan.

Kapolsek SU I Palembang, Kompol Farizon didampingi Kanit Reskrim, Iptu Yundri membenarkan pelaku penganiayaan dua ibu rumah tangga sudah tertangkap. "Antara korban dan tersangka ini bertetangga dan diduga sudah sering terjadi perselisihan, pada saat kejadian tersangka ini mendapat kabar bahwa anaknya tertabrak oleh korban," ujar Kompol Farizon saat diwawancarai langsung di Polsek SU I, Rabu (20/10/2021).

Lanjutnya, setelah mendengar kabar tersebut, tersangka pulang ke rumah mengambil Sajam. Lalu mencari kedua korban. "Ketika bertemu di TKP dengan korban, tersangka langsung melakukan penganiayaan kepada korban dengan sajam, sehingga korban mengalami luka tusukan," jelas Kompol Farizon.

Kompol Farizon mengatakan usai kejadian menurut pengakuan tersangka, dia melarikan diri ke daerah Bayung Lencir. "Untuk Sajam juga sedang dicari karena pengakuan tersangka di buang saat dirinya dalam pelarian ke daerah Bayung Lencir, tersangka akan kita jerat dengan Pasal 351 ayat 3 KUHP," tutupnya.

Sedangkan tersangka Rudiyanto saat diwawancarai mengakui perbuatannya. "Saya sudah kesal dengan korban, karena sudah berapa kali menyakiti keluarga saya, pernah orang tua saya dilempar batu di kepala hingga harus dijahit dan kedua di bagian mata, saat itu damai," ungkapnya.

Terakhir ketiga ini, dia menyerempet anak gadis saya. "Saya ini merasa sudah tidak dihargai, saya sebenarnya mau menganiaya Lili tetapi dihalangi Della sehingga saya sudah khilaf dia saya tusuk juga," kata sopir ini.

Share

Ads