loader

Diduga Dibunuh, Penjual Kopi Dekat Tol Kapal-Betung Tewas di Tempat

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Saat berada di Instalasi Pemulasaran Jenazah, RSUD Kayuagung, salah satu anak korban yang bernama Giit (25) mengatakan, bahwa dialah yang pertama kali menemukan jenazah ibunya.

"Iya! yang meninggal itu ibu saya, namanya Holilah (50). Kesehariannya memang biasa berjualan kopi di dekat Tol Kapal-Betung yang masuk wilayah Celikah," ungkapnya saat diwawancarai awak media.

Ditambahkannya, saat ditemukan, pada jenazah korban terdapat luka pada bagian perut sebelah kirinya. Namun, luka itu tidak terlalu besar tetapi banyak darah yang keluar.

"Kita mengira itu akibat ditusuk, cuma tidak tahu siapa pelakunya. Waktu ditemukan juga tidak ada pisau atau jenis senjata tajam lain didekatnya, bahkan barang yang ada di dalam pondok tidak ada yang hilang. Dan Setelah divisum, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Desa Kijang Ulu serta langsung dimakamkan," ujarnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Dili Yanto SIK SH MH melalui Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto MSi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Saat ini pihak kita sudah berkoordinasi dengan RSUD Kayuagung dan sudah melakukan otopsi terhadap korban, soalnya adanya luka tusukan pada bagian dada korban. Hingga  sekarang kita masih bekerja untuk mengungkap siapa pelakunya. 

Share

Ads