loader

Komentar Pelajar di Banyuasin usai Mengikuti Vaksinasi di Perkebunan Sawit

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ribuan warga dan pelajar mengikuti vaksinasi. Mereka mengaku senang dan tidak takut disuntik vaksin. "Tidak takut, malahan tidak sabar lagi untuk vaksin kedua," ujar Elsa Adelia (16) pelajar SMA Negeri 3 Banyuasin ditemui usai disuntik vaksin.

Elsa Adelia mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan suntik vaksinasi yang di PT Sawit Mas Sejahtera. "Senang kak, soalnya setelah disuntik vaksinasi kami bisa masuk sekolah tatap muka, sekolah seperti biasanya," harapnya.

Lanjut Elsa, vaksinasi belum pernah dan baru kali ini mengikutinya. "Saya suntik vaksinasi pertama, dan nanti berharap untuk mendapatkan suntik vaksinasi yang kedua," katanya lagi.

Hal sama diutarakan, Pepsi Agustina yang mengatakan dirinya juga suntik vaksin pertama dan sangat senang sekali. "Alhamdulillah sudah suntik vaksin pertama tadi, saya senang sekali setelah disuntik nanti bisa masuk sekolah tatap muka bertemu dengan teman teman dan guru secara langsung," tukasnya.

Pepsi mengaku untuk mendapatkan suntikan sangat mudah dan cepat sekali. "Mendaftar untuk ambil nomor urut dipanggil, setelah itu disuntik oleh dokter. Setelah disuntik mendapatkan selembaran bukti bahwa telah mengikuti suntikan vaksinasi pertama," terangnya. 

Share

Ads