loader

Mayat Tanpa Identitas Tergeletak di Bawah Stasiun LRT Jakabaring

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Mayat tersebut pertama kali dilihat dua orang pegawai PT KAI bernama Wirawan Dimas Pratama (30) dan Fadil Ferdian Tama (31) saat sedang melakukan pengecekan stasiun LRT Jakabaring.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi ketika di konfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat. 

"Saat itu kedua saksi sedang mengecek stasiun di TKP dan mencium bau menyengat dari bawah stasiun. Lalu mereka mendekati bau tersebut  dan melihat sesosok mayat pria tak dikenal dalam keadaan telentang," terang Tri diwawancarai Selasa (27/7/2021) diruang kerjanya.

Tri menambahkan kedua saksi langsung menghubungi Polsek Seberang Ulu I dan memberitahukan prihal penemuan mayat tersebut.

"Setelah mendapat informasi penemuan mayat, anggota Polsek SU I dan Inafis Polrestabes Palembang langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat korban ke RS Bhayangkara M Hasan untuk divisum," terangnya.

Lanjut Tri bahwa dari pemeriksaan awal terhadap tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. "Kita belum bisa memastikan penyebab kematian korban, sekarang jenazah korban masih dilakukan pemeriksaan di RS Bhayangkara. Nanti kalau sudah ada hasilnya, akan kita sampaikan," tutupnya.

Share

Ads