loader

Bersama Propam Polda Sumsel, Polsek Kertapati Bagikan Masker Gratis

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dalam giat ini, Kasubdit Walprov Propam Polda Kompol Rivqy, Dir Binmas Diwakili Kompol Agus Marhadi dan Kompol Baharuddin, Kasi Propam Polrestabes Palembang di wakili Kanit Paminal Iptu Arkamil, Kapolsek Kertapati AKP Irwan Sidik, Kanit Samapta Ipda Sahili, Kanit Intelkam Aiptu Heru S dan Kanit Provoos Bripka Zulferi turun langsung ke lapangan.

Pantauan di lapangan, masyarakat yang ada di seputaran Pasar Sungki merasa senang dan menerima pemberian masker dan baksos yang dilakukan polisi, "Senang pak, atas bantuan yang diberikan," kata Ujang singkat saat diwawancarai.

Satu persatu orang yang ditemui diberikan masker terutama yang lupa memakai, dilanjutkan dengan dengan Pembagian Baksos oleh Kasubdit Walprov Propam Polda dan Binmas Polda sebanyak 3 sembako secara simbolis di Kantor Lurah Kertapati di saksikan Oleh Lurah Kertapati dan Babinsa Kertapati.

Kapolsek Kertapati AKP Irwan Sidik mengatakan benar pihaknya sudah menggelar giat baksos dan pembagian masker. "Kegiatan pembagian masker dan baksos ini merupakan tindak lanjut Polri dalam menjalankan Inmendagri dalam rangka Pengetatan PPKM di Kota Palembang," ujarnya Senin (26/7/2021).

Lanjutnya, alhamdulillah giat berjalan lancar dan aman. "Kegiatan ini mendapatkan sambutan yang baik dari warga masyarakat yang membutuhkan bantuan," katanya

Share

Ads