loader

Kampus di Medan Diingatkan untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET.news - Harapan ini disampaikan oleh dua bintara pembina desa (Babinsa) dari Koramil 0201-01/MP (Medan Petisah), Sertu Sumarna atau yang akrab disapa AA (Abang), dan Pelda Agus Rianto, saat mengunjungi dan melakukan komunikasi sosial (komsos) ke sejumlah kampus di Kelurahan Glugur Kota seperti Universitas Dharmangsa, Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA), dan lainnya. Kedua Babinsa ini juga mengunjungi perkantoran dan instansi lainnya. 

"Kepada sejumlah pengajar, sekuriti, dan karyawan di kampus dan instansi lainnya, kami sampaikan bahwa kami selaku Babinsa selalu mengimbau dan mengingatkan kepada warga tentang pentingnya pelaksanaan Prokes. Apalagi saat ini masih berlaku peraturan pemerintah tentang PPKM atau pPeraturan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM), Operasi Yustisi, dan lainnya," ujar AA Sumarna kepada para wartawan sesuai kegiatan kunjungan itu, Senin (21/6/2021) sore.

Pihaknya juga mengingatkan para dosen, tenaga pengamanan, dan masyarakat untuk melaksanakan vaksin anti-Covid-19. Mereka juga menekankan pentingnya komunikasi proaktif di antara Babinsa dan pihak kampus dan masyarakat  secara umum guna mengetahui perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

AA Sumarna lalu mengutip ucapan Komandan Koramil 0201-01/MP KAPTEN CZI AH PASARIBU yang selalu memberikan atensi dan dorongan kepada setiap Babinsa dalam setiap penugasannya di wilayah masing masing agar tetap semangat, tulus, dan lkhlas dalam bekerja.

"Kami juga diminta  untuk membaktikan diri untuk masyarakat luas selama masih diberikan kepercayaan oleh negara. Komandan kami ini juga berharap agar kami para Babinsa dan masyarakat tetap terjalin silaturahmi dan saling bekerjasama," tegas AA Sumarna.

Share

Ads