loader

PWI OKI Kirim 4 Pasang Pemain untuk Berlaga Porwada Sumsel

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Mereka telah mempersiapkan para wartawan/wartawatinya untuk bertanding di 2 Cabor yang bakal digelar, yakni Badminton dan Tennis Meja. Tidak diadakannya Cabor lain karena mempertimbangkan masih pandemi Covid-19. 

Ketua PWI OKI Mujianto SE didampingi Idham Syarief (Sekretaris) mengungkapkan, pihaknya dipastikan mengirim kontingen untuk berpartisipasi di Porwada Sumsel. "4 pasang pemain kami siapkan,"ujar Mujianto didampingi Idham Syarief, Senin (21/6/2021). 

Mereka merincikan, 4 pasang pemain itu terdiri dari Emil/Winando dan Richard/Aziz yang diproyeksikan bertanding di Cabor Badminton, Markoni/Eko Saputra dan Agussalim/Maniso diutus bertanding Tennis Meja. "Semuanya bermain ganda, karena panitia tidak menyiapkan pertandingan tunggal,"katanya. 

Menurut Ketua PWI OKI,  kontingennya berjumlah 10 orang terdiri dari 8 pemain dan ofisialnya Ketua dan Sekretaris PWI OKI. "Tujuan kami adalah bersilahturahmi dan sharing program kerja organisasi. Target tentu meraih prestasi, sama dengan target kontingen lainnya. Namun pertandingan, ada kalah dan menang. Terpenting sportif dan fairplay,"ujarnya. 

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar SPd MSi sebelumnya menjelaskan, Porwada digelar untuk menjaring anggota PWI di Sumsel yang berprestasi di bidang olahraga guna dibina pihaknya untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas). 

"Porwada digelar dalam rangka berolahraga di tengah Pandemi agar imun insan pers meningkat. Selain Porwada, masih banyak rangkaian kegiatan lainnya dalam rangka HUT PWI dan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021. Kami juga mengundang Ketua PWI Pusat dan Ketua Dewan Pers, Insya Allah masing masing ketua akan hadir,"ujarnya.

Share

Ads