loader

Lakukan Pengeroyokan, 3 Pemuda di Palembang Ditangkap Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Ketiganya ditangkap karena melakukan pengeroyokan terhadap korban Wa (21) di Jalan Pangeran Ario Kesuma Abdul Rohim Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil, Rabu (16/6/2021) malam.

Peristiwa pengeroyokan berawal saat korban dan bersama pacarnya sedang berada di Kedai Kopi. Disana terdapat pelaku AL yang dengan sengaja menggeberkan motor berknalpot racing.

Lantaran berisik, korban menegur pelaku AL yang berakibat terjadi cek cok mulut antara keduanya. Lalu, pelaku AL pergi dan tidak lama kemudian datang kembali bersama dua temannya FR dan AR.

Ketiganya langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban. Akibatnya korban mengalami luka pada lebam di mata sebelah kiri, hidung dan kepala bagian belakang dan sudah melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Palembang.

"Benar saat itu Tim Beguyur Bae Opsnal Ranmor sedang hunting dilokasi kemudian melihat ada tiga pelaku langsung kita amankan," ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismail.

Lanjutnya, untuk motifnya saat kejadian pelaku ini melintas di TKP hendak pulang. "Karena menggunakan knalpot besar sambil mengegas ngegaskan motor, pelaku pun di tegur oleh korban. Namun saat itu pelaku malah memanggil dua rekannya dan melakukan pengeroyokan," jelas dia.

Ditambahkannya, Para pelaku masih dalam pemeriksaan penyidik terkait peristiwa itu, "Pelaku terancam pasal 170 KUHP,  dan nanti juga orang tua pelaku akan dipanggil terkait peristiwa ini," katanya.

Sementara itu, pelaku AL ketika ditemui mengakui perbuatannya sudah melakukan pengeroyokan. "Saya mengaku salah dan menyesal," katanya singkat.

Share

Ads