loader

Potensi Zakat OKU Timur Besar, Bupati: Pengelolaan Harus Profesional

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Hal itu disampaikan Lanosin, saat memberikan kata sambutan dalam acara pelantikan Ketua BAZNAS OKU Timur periode 2021-2026, di ruang Bina Praja I Pemkab OKU Timur, Senin (19/4/2021).

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan itu meminta BAZNAS OKU Timur untuk lebih produktif. Sehingga dapat berjalan sesuai tupoksinya dan memberikan kemaslahatan umat.

Untuk program bedah rumah menggunakan dana dari Baznas yang dulu sukses dilakukan di OKU Timur, Enos mengatakan itu akan dikaji ulang antara Pemkab dan Baznas OKU Timur. Mengingat program itu sangat bermafaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Akan kita kaji dan bicarakan bersama program itu cukup baik dan berpihak kepada masyarakat," ungkapnya.

Sementara Wakil Ketua BAZNAS Sumsel Ahmad Marsudi menambahkan, kerjasama selama ini telah terjalin dapat berjalan dengan lebih baik kedepannya, karena BAZNAS merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah dalam pengelolaan zakat, infaq dan sadaqah.

Kemanfaatannya dapat lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat."Kami yakin dan percaya BAZNAS OKU Timur akan mampu menjaga kepercayaan masyarakat," imbuhnya. 

Ketua BAZNAS OKU Timur Terpilih HM Imam Mu'arif berencana kedepan akan meneruskan program yang sudah berjalan serta akan memberikan inovasi kepada terobosan baru dan peningkatan pendapatan maupun peningkatan pendistribusiannya.

Selain itu tidak berpihak dengan salah satu organisasi manapun didalam pendistribusian, terkait pendapatan yang didapatkan, akan terus didistribusikan kepada masyarakat dan semakin besar pendapatan semakin meluas jangkauannya  masyarakat untuk diberikan bantuan.

"Saya ucapkan terima kasih, mohon dukungan masyarakat sehingga kami dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat," terangnya.

Share

Ads