loader

Suami Cemburu, Buruh Cuci Ini Menerima 11 Jahitan di Kepala

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Tidak terima atas perbuatan yang dilakukan DZ akhirnya korban melapor ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Selasa (26/1/2021) siang.

Menurut buruh cuci ini bahwa kejadian bermula pada Jumat (22/1/2021) pelaku menuduh korban berselingkuh.

Esok harinya pada saat pelaku pulang ke rumah marah-marah, lalu melemparkan helm di dekat korban. Sehingga terjadi cekcok mulut, pelaku menampar muka kiri, selanjutnya melempar toples kaca kue ke kepala korban hingga mengeluarkan darah segar.

"Awalnya saya mengetahui DZ selingkuh dengan wanita lain, tetapi seminggu setelah itu pelaku malah menuduh saya yang berselingkuh dengan teman pria kenalan di media sosial Facebook, padahal pria itu jauh di pekan baru dan tidak pernah bertemu hanya sebatas dunia maya saja," kata Rita.

Lanjutnya, pria tersebut hanya teman dan sering nasehati saja tidak lebih. "Memang DZ ini di kasih tau teman perempuan saya yang mengatakan kalau saya dikasih uang dari pria kenalan di Facebook tersebut. Padahal tidak pernah, kami hanya chating menasehati saja," ungkap ibu 3 anak ini.

Laporan korban sudah diterima di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polretabes Palembang dan selanjutnya akan diteruskan ke Sat reskrim untuk penyelidikan.

 

Share

Ads