loader

Kecelakaan Pajero vs Truk di Dekat Bandara SMB II, Pengemudi Diduga Tidak Menguasai Rem

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol M Yakin melalui Kasubnit, Iptu Sucipto, mengatakan, penyebab kecelakaan diduga lantaran pengemudi mobil pajero sport tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah depan sebelah kanan.

"Pengemudi pajero sport juga diduga tidak mengusai rem dengan baik sehingga terjadi kecelakaan," ujarnya.

Identitas pengendara pajero sport diketahui bernama Nabahani Syafii (41) warga Jalan Faqih Usman Kecamatan SU 1 palembang.

Ia dilarikan ke RSMH Palembang untuk mendapatkan pertolongan medis karena mengalami luka robek dibagian kepala dan rusuk kanan memar.

Sedangkan M Ropik (23), pengemudi truk warga Desa SRI Mulya Kecamatan Madang suku 2 Kabupaten OKU Timur, mengalami luka ringan.

Ropik mengalami luka lecet di kaki dan pipi kiri lecet. "Dan ada satu lagi penumpang truk Mutadin berusia 30 tahun, kaki dan pinggangnya tidak bisa di gerakan akibat kecelakaan itu," ujarnya.

Saat ini polisi sudah mengamankan sejumlah barang bukti terkait kecelakaan tersebut. "Termasuk dengan olah TKP dan mengecek keberadaan para korban juga sudah dilakukan," ujarnya.

Share

Ads