loader

Viral Pria di Palembang Bayar Belanjaan Pakai Tebasan Parang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Dalama rekaman yang berdurasi 25 detik yang di posting oleh Instagram @Palembang.terciduk di tulis caption kejadian di toko tanggo buntung. Menurut info, diduga pelaku belanja dengan totalnyo 350 ribu tapi dio nak bayar 50 ribu, dak galak laju nak nebas pake parang'.

Terlihat video yang sudah tersebar luas tersebut, pria dalam rekaman berbicara dengan seorang perempuan diketahui adalah kasir toko pakaian. Dalam pembicaraan terdengar cukup tegang, tidak berselang lama pria tersebut mengeluarkan senjata tajam (Sajam) jenis parang. Kemudian mengancam perempuan di kasir lalu mengambil kantong putih.

Aksi pengancaman itu membuat para netizen geram dan memberikan komentar, sepertinya @ayyayip Dakkanado yg mak ini masih nak perlu buat laporan ? Itu jelas video dan Bawak senjata bahwa lakukan tindakan," tulisnya.

Selain netizen pun berharap agar polisi segera menangkap pelaku sepeti yang di tulis oleh @rizka_hasan.st ' tangkep lah Bae pak polisi...!!! Ngotiri wong palembang cuman berani Samo betino. 

Share

Ads