loader

Kapolda Irjen Pol Eko Resmi Jabat Ketua PBVSI Sumsel

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PBVSI Komjen Pol (P) Drs. Imam Sudjarwo, MSi secara virtual.

Setelah dilantik, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM langsung melantik kepengurusan PBVSI Sumsel Masa Bhakti 2020 – 2024.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus mampu mengembangkan olahraga bola voli di Sumsel serta membangun interaksi, sinergitas dan soliditas dengan semua komponen agar olahraga bola voli dapat semakin maju,” kata Eko Indra Heri.

Eko berharap kepada seluruh para pengurus dapat bekerja sama dalam melaksanakan tantangan tugas membangun olahraga voli.

“Karena tuntutan publik terhadap prestasi olahraga yang terus meningkat sehingga kita harus menjadikan olahraga ini sebagai instrumen pembangunan yang berlandaskan keinginan dan komitmen yang kuat untuk membuat olahraga bola voli ini semakin solid kedepan,”ujarnya.

Ketua Umum Pengurus Pusat PBVSI Komjen Pol (P) Drs. Imam Sudjarwo, MSi menyampaikan ucapan selamat kepada ketua beserta seluruh jajaran pengurus PBVSI Sumsel masa bhakti 2020-2024 yang baru saja dilantik.

“Semoga momentum pelantikan dan pengukuhan ini sebagai titik balik kemajuan organisasi khususnya dalam mencari serta membina bibit-bibit atlet yang dapat membawa nama harum Provinsi Sumsel di level nasional bahkan internasional," pungkasnya.

Share

Ads