loader

Lagi Tidur, Motor Pedagang Jamu Dilarikan Pegawai

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang diterima Globalplanet.news, korban Derisah pertama kali mengetahui motornya hilang saat hendak digunakan bekerja. Motor tersebut diparkirkan di halaman rumahnya Rusun Blok 5 Kelurahan 23 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Mendapati hal itu, korban berusaha mencari, namun tidak bertemu. Tidak lama kemudian, seorang tetangga berinisial AV memberi tahu bahwa motor dibawa oleh pelaku Rinal.

"Pelaku merupakan anak buah saya, saat kejadian menginap di rumah. Saat pulang berjualan jamu, kunci motor saya letakkan di dalam rumah, saat saya bangun tidur paginya melihat sepeda motor sudah tidak ada diparkiran dan anak buah saya juga sudah pergi,” jelasnya ditemui Selasa (19/1/2021).

Lanjutnya, pelaku sudah ikut korban bekerja sejak dua bulan lalu, dan saat mendatangi rumahnya di kawasan 26 Ilir pelaku tidak berada di rumahnya, "Pelaku ungkap keluarganya tidak pulang-pulang, sementara tidak bisa dihubungi karena tidak memiliki handphone," kata Derisah. 

Karena ditunggu itikad baik dari pelaku sampai saat ini tidak ada kabar, menbat korban melaporkan ke polisi. "Saya melapor supaya pelaku bisa bertanggung jawab atas perbuatannya mengambil motor saya tanpa ijin," tukasnya.

Laporan korban sudah diterima anggota piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang unit III dipimpin Ipda Hendra Suryanto dan selanjutnya akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Share

Ads