loader

Hendak Mendahului Iring-iringan Truk, Warga SP Padang Tewas Terlindas

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di jalan raya Desa Srimulya, Kecamatan Pampangan OKI, korban tewas dengan kondisi kepala pecah terlindas ban mobil truk.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek Pampangan IPTU Salbih Mukarom saat dikonfirmasi mengatakan, memang benar telah terjadi lakalantas di jalan raya Desa Srimulya.

Kecelakaan antara pengendara sepeda motor Honda Blade warna orange hitam nopol BG 2524 EW dengan pengendara truk Hino warna hijau pengangkut pupuk dolomit untuk PT Dinamika Nopol BE 9912 YJ.

"Pengendara sepeda motor atas nama Saini  meninggal dunia di TKP karena kepalanya terlindas ban belakang kanan mobil truk tersebut," katanya. 

Truk pengangkut pupuk dolomit untuk PT Dinamika ini dikemudikan M. Solikin (43) asal Panggung Asri, Kecamatan Gunung Sugi Kabupaten Lampung Tengah.

Pada saat iring-iringan truk di Kecamatan Tulung Selapan, tiba – tiba korban yang mengendarai sepeda motor hendak mendahului iring-iringan truk tersebut.

“Saat hendak mendahului truk sepeda motor Honda Blade dikemudikan korban terjebak lobang ada di sebelah kanan mobil truk,  mengakibatkan sepeda motor korban terjatuh, dan korban terjatuh ke bawah truk lalu kepalanya terlindas,” ungkap dia.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas Pampangan di UGD, korban dibawa ke rumah duka di Desa Tanjung Alai Kecamatan SP Padang OKI. Sedangkan pengemudi truk M. Solikin (43) telah diamankan.

Pengemudi truk tersebut beserta mobilnya dan juga sepeda motor korban dibawa unit lakalantas Polres OKI pimpinan IPTU Made Oka. Dan saat ini penanganan perkara kejadian tersebut ditangani oleh unit Lakalantas Polres OKI. 

Share

Ads