loader

Hari Pahlawan Momentum Pemuda Banyuasin Bangkit Membangun Daerah

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - "Mari di momen yang bersejarah ini, kita isi dengan hal-hal yang positif termasuk mengawal 7 program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasi diantaranya, Banyuasin Terbuka, Banyuasin Cerdas, Banyuasin Relegius, Infrastruktur bagus, Petani Bangkit, Banyuasin Prima dan Banyuasin Sehat," katanya.

Menurutnya, di setiap kecamatan sudah terbentuk 21 Pengurus Kecamatan KNPI Banyuasin. Sejauh ini KNPI telah membuktikan dirinya, mendukung program pemerintah untuk membantu mewujudkan banyuasin bangkit Adil dan Sejahtera sesuai dengan cita-cita mulia Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH dan Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet SH.

"Kami sebagai pemuda akan terus berbuat lebih banyak lagi untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Banyuasin. Sehingga apa yang dicita-citakan Bupati dan Wakil Bupati dapat dirasakan masyarakat secara langsung, " tegas dia.

Di tegah situasi pandemic Covid-19, semangat pemuda tidak akan kendur dan akan tetap solid untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi saat ini, sehingga keluar dari krisis ekonomi tersebut.

"Kita terus mengikuti imbauan pemerintah agar Pendemi Covid 19 ini segera berakhir, dengan menerapkan segala kegiatan sesuai protokol kesehatan, " terang dia.

Share

Ads