loader

Baru Sebulan Jadi Kasat Narkoba Polres OKU Timur, AKP Syafaruddin Diganti

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Jabatan Kasat Narkoba Polres OKU Timur diserahkan kepada Iptu Regan Kusuma Wardani, SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Pagaralam, sedangkan AKP Syafaruddin, SH dimutasi sebagai Pama Polres OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK, MH, mengatakan, proses pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi dan harus terus dilakukan untuk menunjang operasional kepolisian, serta terbangunnya organisasi kepolisian yang semakin baik. Dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi, juga pembinaan karier bagi perwira dalam tubuh internal Polri.

Oleh karena itu, kepada pejabat baru Kasat Narkoba langkah-langkah terobosan dan inovasi positif yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama hendaknya dapat dilanjutkan, sehingga percepatan program kerja dapat terwujud. Selain itu harus melakukan terobosan kreatif untuk membangun satuan agar lebih baik, sehingga dapat bertugas di lapangan lebih optimal dan bermanfaat,katanya.

"Saya mengucapkan selamat kepada pejabat baru. Segera sesuaikan diri serta kenali wilayah dan tugas baru yang saudara emban, ide-ide serta inovasi sangat dibutuhkan oleh satuan ini agar lebih baik. Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada pejabat lama,"jelasnya.

Pejabat baru agar segera melakukan berbagai pembenahan dan upaya guna mengoptimalkan kinerja kesatuan. "Selain itu, kita akan menghadapi tugas yang memiliki potensi kerawanan yang besar kita akan menghadapi Pilkada pada Desember 2020 dan sekarang tahapan-tahapan pilkada sudah di mulai," terangnya.

Dia juga menambahkan pejabat baru harus mengoptimalkan kinerja dari personil khususnya dalam membantu tugas operasional. Tingkatkan pengendalian, pengawasan terhadap personel sehingga memberikan hasil yang optimal. Terdapat hal mendasar yang perlu segera dibangun, keteladanan, motivasi kerja dan semangat kebersamaan, kepada seluruh personel Polres OKU Timur.

Share

Ads