loader

Kartu Merah, Blunder dan Gagal Pinalti, Chelsea Takluk 0-2 dari Liverpool

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Laga big match yang berlangsung di Stamford Bridge itu diwarnai dengan sejumlah insiden, mulai dari kartu merah pemain Chelsea, blunder kiper termahal dunia, hingga gagalnya pemain Chelsea mencetak gol dari titik pinalti.

Pertandingan kedua tim belangsung imbang, dimana jual beli serangan dilakukan. Namun sayang, di menit ke - 46 pemain Chelsea Andreas Christensen dikartu merah oleh wasit karena melanggar Sadio Mane.

Di babak kedua, bermain dengan 10 pemain The Blues dihajar habis-habisan oleh The Reds. Pertahanan Chelsea akhirnya jebol usai Sadio Mane mencetak gol melalui kepala pada menit ke-50 memanfaatkan umpan lambung Riberto Firmino.

Sadio Mane berhasil mencetak gol kedua di menit ke-54 menanfaatkan blunder Kepa Arrizabalaga yang tidak sempurna memberi passing. Chelsea sendiri memiliki peluang emas untuk memperkecil ketertinggalan melalui tendangan pinalti usai Timo Warner dilanggar.

Namun sayang, sepakan dua belas pas yang dilakukan Jorginho berhasil ditepis oleh Alisson Backer. Hingga peluit terakhir kedudukan tidak berubah 0-2 untuk keunggulan Liverpool.

 

Share

Ads