loader

Mitigasi Dampak Covid-19, Pemkab OKI Stimulus Dunia Usaha di Lingkungan Pondok Pesantren

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten OKI, untuk melakukan mitigasi dampak Covid-19 terhadap dunia usaha.

Dalam sambutannya Bupati OKI, H. Iskandar, SE, menyampaikan bahwa belum ada yang mampu memprediksi kapan keganasan Covid-19 ini berakhir, untuk itu kita tetap waspada dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat," katanya. 

Lanjutnya, kita terus berupaya melakukan mitigasi dampak Covid-19 ini, salah satunya dengan memberikan stimulus penambahan modal usaha bagi UMKM.

"Hal ini diharapkan mampu memperkuat daya tahan dunia usaha di lingkungan Pondok Pesantren. Bila memungkinkan, Dunia Usaha di Lingkungan Pondok Pesantren ini mampu menjadi salah satu kekuatan ekonomi menghadapi pandemi Covid-19," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, K.H Fahrul Anam, S.Pdi, Pimpinan Pondok Pesantren Darus Salam, mewakili penerima stimulus penambahan modal usaha lainnya menyampaikan ucapan terima kasih dan akan mengoptimalkan potensi dan produktivitas dunia usaha di lingkungan Pondok Pesanteren.

Adapun stimulus bantuan tersebut diberikan kepada 110 pengelola kantin Pondok Pesantren di wilayah Kabupaten OKI, pemberian bantuan dibelikan langsung secara simbolis oleh Bupati OKI, H. Iskandar, SE, kepada beberapa Pimpinan Pondok Pesantren : 

Ustadz, K.H. Fahrul Anam S.Pdi, Pimpinan Pondok Pesantren Darus Salam.
 
Ustadz, K.H. Masluk A, Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ulum.

Ustadz, Dr. Agus Sholihin, Pimpinan Pondok Pesantren As-Shidiriyah. 

Ustadz, K.H Shoimari Utsman Al- Hafidz, Pimpinan Pondok Pesantren Ma'had Utsmani. 

Share

Ads