loader

Bawaslu OKU Timur Ingatkan Pengawas Patuhi Protokol Kesehatan

Foto

OKUT, GLOBALPLANET. - Ketua Bawaslu OKU Timur Ahmad Gupron, melalu Komisioner Kordiv Pengawasan dan Hubungan Antara Lembaga, Beni Tenagus, pada Selasa (15/09/2020) malam mengatakan,  dalam rangka menghadapi kondisi Pademi Covid-19 Bawaslu OKU Timur melalui Panwascam se k Oku Timur melakukan sosialisasi pengawasan tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur  2020Karena tahapan Pilkada terus berjalan sampai hari pencoblosan pada  09 Desember 2020.

"Dalam sosialisasi ini kami menekankan kepada jajaran kami yang ada di kecamatan dan di desa dalam melaksanakan tugas pengawasan disetiap tahapan untuk memperhatikan protokol kesehatan Covid 19 sesuai dengan Perbawaslu nomor 4 tahun 2020 pasal 3 ayat 1, dan juga memutus  mata rantai penyebaran Covid 19 di setiap wilayah kerja masing-masing," katanya.

Bawaslu OKU Timur juga menyampaikan selain tugas fungsi pengawasan di Pilkada ini agar dapat selalu memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat, Bakal Calon, dan tim pemenangan tentang mematuhi  protokol kesehatan Covid-19," ujarnya.

"Kita berdoa bersama agar pademi Covid-19 di Bumi Sebiduk Sehaluan khususnya dan Indonesia pada umumnya cepat berlalu sehingga kita dapat kembali ke keadaan normal serta Pilkada di OKU Timur berjalan dengan baik dan kondusif," imbuhnya.

Share

Ads