loader

Datangi Korban Kebakaran, Ketua DPRD: Tak Pandang Bulu

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Hal ini ia lakukan usai melaksanakan sidang Paripurna di gedung DPRD Kota Palembang hari ini, Senin (7/9/2020), politisi Partai Demokrat ini, menyempatkan diri mengunjungi para korban kebakaran tepatnya di rumah ketua RT/RW 03/01, dengan membawa puluhan karung beras, untuk para korban.

"Tidak peduli seberapa besar kecilnya musibah kebakaran, mengulurkan tangan kepada yang mendapat bencana tak pandang bulu. Saya berharap bantuan pribadi ini, dapat sedikit membantu para korban. Jika ada yang dibutuhkan, silakah sampaikan ke kami sebagai wakil dari kalian," ungkap Zainal

Zainal berharap, kejadian kebakaran seperti ini tidak terjadi lagi dan para korban dapat diberikan ketabahan dari musibah ini.

"Tidak ada yang meninginkan kejadian ini, tapi yakinlah ada hikmah dari setiap ujian yang diberikan Allah SWT," imbuhnya. 

Seperti diketahui, kebakaran kembali terjadi di Lorong Syailendra, tepatnya di rumah ketua RT/RW 03/01 Kelurahan 1 Ulu Kecamatan SU I Palembang. Dari informasi, ada sekitar empat rumah terbakar yang diketahui disebabkan oleh korsleting listrik. 

Share

Ads