loader

TACI Rayakan HUT ke-7 Virtual Serentak di Indonesia

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Ketua Umum TACI Udenk Citrawan  mengatakan, jika biasanya perayaan euforia ulang tahun diadakan terpusat di satu tempat. Maka pada tahun ini pertemuan seluruh chapter diadakan secara virtual melalui zoom.

"Tahun ini perayaan ulang tahun sangat terasa berbeda. Selama 7 tahun TACI berdiri biasanya perayaan kita lakukan di satu tempat semua chapter dari Indonesia berkumpul. Nah kali ini kita rayakan sederhana dengan guyub," ungkap Udenk di sela-sela perayaan HUT TACI di Cafe Yuberr Alza, Selasa (1/9/2020).

Seremoni acara ulang tahun kali ini diantaranya adalah tiup lilin kue ulang tahun di Palembang, potong tumpeng, ramah tamah anggota, dan ditutup dengan agenda konvoi bersama.

"Sebelumnya kami telah melakukan aksi sosial di dengan memberikan bantuan kepada panti asuhan Ratna Sari di Jalan Seduduk Putih," bebernya.

Meski dilakukan sederhana ada beberapa anggota TACI Chapter Lampung yang menyempatkan hadir pada HUT TACI yang bertema "Magnificent Journey".

Selain untuk merayakan hari ulang tahunnya, acara ini juga bertujuan mempererat tali kekeluargaan sesama keluarga besar TACI, juga mengeratkan hubungan baik antara member TACI antar Chapter meski terhalang pandemi.

"TACI memiliki harapan untuk kedepannya terus maju berkembang sebagai perannya dalam memajukan organisasi otomotif yang juga banyak melakukan kegiatan-kegiatan social dan kegiatan-kegiatan lainnya yang berguna bagi masyarakat umum," pungkasnya.

Share

Ads