Berita :: GLOBALPLANET.news

Heri Amalindo saat menerima surat dukungan dari PPP di kantor DPW PPP Sumsel, Kamis (6/8/2020). (Foto: Ist)

07 Agustus 2020 08:10:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya secara resmi memberikan dukungan dan mengusung petahana, Heri Amalindo dalam Pilkada di PALI. Heri Amalindo berpasangan dengan Soemarjono dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung serentak 9 Desember 2020.

Partai berlambang Ka'bah itu telah mengeluarkan surat rekomendasi yang diserahkan langsung ke pasangan ini di kantor DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan. Penyerahan dari Ketua DPW PPP Sumsel H Agus Sutikno, didampingi Sekretaris H Rizal Kennedy dan Ketua DPC PPP Kabupaten PALI, Hairul Mursalin, Kamis (6/8/2020).

Informasi tersebut dibenarkan Sekretaris DPW PPP Sumsel, H Rizal Kennedy saat dihubungi via WhatsApp. "Benar, PPP memberikan rekomendasi mendukung dan mengusung paslon Heri Amalindo dan Soemarjono," ungkap anggota DPRD Provinsi Sumsel itu. 

Sementara Heri Amalindo yang kini menjabat sebagai Bupati PALI mengatakan, dengan keluarnya rekomendasi tersebut diharapkan nantinya untuk lebih dapat mendorong persatuan dan kesatuan di Kabupaten PALI.

"Kita berharap untuk lebih dapat mendorong persatuan dan kesatuan di Kabupaten PALI. Dengan banyaknya yang mengusung tentu nantinya dapat menciptakan situasi yang kondusif, aman dan nyaman," ungkapnya.

Reporter : Eko Jurianto Editor : Zul Mulkan 258