loader

Terpilih Jadi Ketua KNPI Rantau Bayur, Supardi Diminta Jauhi Narkoba

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Muscam sendiri digelar dengan tema, "Dengan Pemuda Kita Wujudkan Banyuasin, Bangkit Adil dan Sejahtera," Kegiatan tersebut dibuka Camat Rantau Bayur Drs, Hasanul Hak, MM yang diwakili Sekcam Rantau Bayur Syaiful, S. Sos, M.Si, di balai Desa Tebing Abang.

Setelah terpilih karena memenuhi syarat dan didukung puluhan OKP tingkat kecamatan, dilanjutkan penyerahan Petaka KNPI oleh Ketua DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi, S. Th. I kepada ketua PK-KNPI terpilih, Senin (20/7/2020).

Ismail Fahmi menyampaikan, organisasi KNPI merupakan gabungan dari berbagai elemen pemuda. "Yakinlah Pemuda hari ini adalah pemimpin masa yang akan datang," kata dia.

Jadikanlah orang yang bermanfaat bagi orang lain dan berakhlak, jauhi narkoba. "Kepada ketua PK terpilih, saya berpesan rangkul semua pemuda di Kecamatan Rantau Bayur dan jaga nama baik KNPI," jelas dia.

Sekcam Syaiful Azwari, S.Sos MM mengatakan, selama ini hubungan PK-KNPI dan pihak kecamatan sudah cukup baik, dan kedepannya harus lebih baik lagi. "Mari kita selaraskan program kerja, mulai dari kecamatan dan desa, knpi harus banggit," tegas dia.

Ketua PK-KNPI Rantau Bayur terpilih Supardi mengucapkan terima kasih kepada OKP di Kecamatan Rantau Bayur yang telah mempercayakan dirinya menjadi ketua. "Saya bertekad memajukan KNPI ini, dan merangkul pemuda ke arah yang positif," pungkas dia.

Share

Ads