loader

OKU Timur Bangun Stadion Baru dan Rehab Stadion Lama melalui CSR PTBA

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Demikian disampaikan Bupati OKU Timur H Kholid Mawardi dalam rapat Kick Of Meting CSR PT Bukit Asam Tbk dalam pembangunan Gedung Olahraga di Kabupaten OKU Timur, di ruang rapat bina Praja II, Senin (20/07/2020). "Trima kasih kepada PT BA yang memberikan dua kegiatan langsung yaitu rehab Stadion Tebat Sari dan pembangunan stadion baru," ujar Bupati.

Selain menjadi tuan rumah Porprov Sumsel tahun depan, OKU Timur juga bersiap menjadi tuan rumah MTQ dengan menyiapkan rusunawa dan sarana penunjang lainnya. Penandatanganan kontrak antara PTBA dan Pemkab OKU Timur akan digelar Selasa (21/7/2020) besok. 

Kepala Dinas PU TR OKU Timur Aldi Gurlanda menambahkan dengan mengucapkan terima kasih kepada PT BA dan Pemprov Sumsel sehingga OKU Timur mendapatkan bantuan. "Semoga ini bermanfaat dan memicu perkembangan olah raga di Bumi Sebiduk Sehaluan," tambahnya. 

Hadir juga Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi, S.Sos, Kadin PU TR OKU Timur Aldi Gurlanda, ST, MM, CSR PT Bukit Asam Tbk, Direktur Utama PT Karya Posia, perwakilan PT Tri Sinar Mandiri, Serta ketua KONI OKU Timur.

Share

Ads