loader

Tusuk Siswi Sembilan Liang, Pelajar SMK Ditangkap di Warnet

Foto

LUBUK LINGGAU, GLOBALPLANET - "Awalnya tersangka mengajak korban ke Villa Bukit Sulap jalan-jalan. Setibanya di TKP tersangka ngajak turun," kata Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau, AKP Alex saa konfirmasi, Kamis 28/5/2020).

Saat diajak turun, kata Alex, korban tidak mau sehinggat terjadi cekcok antara keduanya di lokasi kejadian, Selasa (26/5/2020) sampai pelaku mengeluarkan pisau yang sudah dibawa. "Saat itu juga korban ditusuk sebanyak 9 lubang. Luka di pinggang belakang, paha kiri dan perut, termasuk di lengan," tegas mantan Kasatres Polres OKU tersebut.

Tidak puas di situ, pelaku yang diketahui masih berstatus pelajar SMK, GAS (17) ini juga merampas barang-barang milik korban. Selenjutnya pelaku lari dan meninggalkan korban di lokasi.

Orang tua korban yang tidak terima pun langsung melaporkan kejadian nahas itu ke Mapolres. Tidak lama tim Opsnal Sat Reskrim mengamankan pelaku di salah satu warnet di Lubuk Linggau Timur. "Pelaku diamankan hari itu, masih kami periksa untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Yang jelas korban dan pelaku ini saling kenal," tutup Alex.

Share

Ads