loader

Sepakat Akhiri Perselisihan Intern dan Komitmen Besarkan Partai Gerindra

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - “Ya, perselisihan antara kami berdua sudah diselesaikan oleh DPD, dan masing-masing kita sudah sepakat, dan akan membesarkan partai bersama-sama,” ungkap politisi Gerindra Prabumulih ini, saat ditemui di kediamannya, Selasa malam (12/05/2030).

Menurut Aryono, permasalahan yang timbul karena terjadi miss communication di internal pengurus. Dirinya juga mengungkap, sudah menyampaikan permintaan maaf kepada Ketua DPC Gerindra Kota Prabumulih, terkait persoalan tersebut.

“Saya sudah menyampaikan permohonan maaf langsung kepada saudara Amsi Kurniawan, terkait pernyataan yang saya buat bahwa Amsi Kurniawan sudah dipecat, dan itu kesalahan besar karena ternyata Amsi Kurniawan masih sah sebagai Ketua DPC Gerindra Prabumulih,” ujar Aryono, yang ketika dibincangi didampingi anggota DPRD Prabumulih dari Gerindra lainnya yakni, Ade Irama dan Riza Ariansyah.

Lebih jauh, ia menambahkan, baik dirinya maupun anggota DPRD dari Gerindra lainnya akan tunduk dan patuh kepada Amsi Kurniawan sebagai Ketua DPC Gerindra Prabumulih.

“Dan tentunya ini semua terjadi karena rasa komitmen kami terhadap aturan partai dan petunjuk dari DPD, untuk bersama-sama menjalankan organisasi partai dan membesarkan partai,” ucap pria yang terkenal slow profile dan dekat dengan para kuli tinta ini.

Terpisah, Ketua DPC Gerindra Kota Prabumulih, Amsi Kurniawan ketika dihubungi terkait itu membenarkan, bahwa persoalan internal di partai besutan Prabowo, yang dikomandoinya sudah selesai dan sudah sama-sama saling memaafkan.

“Alhamdulillah, sudah tidak ada masalah lagi, saudara Aryono juga sudah menyampaikan permohonan maaf atas kekeliruannya. Dan kedepan kita bersama-sama memperbaiki ini dan membesarkan partai, sesuai keinginan DPD dan pusat,” tandas mantan Ketua DPD KNPI Kota Prabumulih ini, ketika berhasil dihubungi melalui via handphone, Selasa malam (12/05/2020).

Share

Ads