loader

Peduli Korban Banjir, Orang Hanura Salurkan Bantuan Sembako dan Obat-obatan

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Anggota DPRD OKU Timur dari Partai Hanura Riza Alif Kodim melakukan kegiatan Baksos dengan membagikan sembako, makanan, obat-obatan dan vitamin kepada masyarakat yang terdampak banjir di Martapura. "Kegiatan yang saya lakukan ini semata-mata untuk membantu masyarakat yang sekarang sedang dilanda banjir," ungkapnya, Senin (11/5/2020).

Masyarakat yang diberikan bantuan masyarakat yang terkena banjir di Jalan Lintas Tanjung Kemala, Kampung Sawah, Kebun Jati dan Kelurahan Paku Sengkunyit. "Diharapkan bantuan ini bisa membantu masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan," harapnya.

Banjir yang terjadi dan melanda beberapa tempat diakibatkan meluapnya Sungai Komering dampak hujan deras di bagian hulu. Karena banjir banyak rumah warga yang teredam dan terpaksa mengungsi. "Sehingga masyarakat sangat membutuhkan bantuan dan perhatian dari siapapu," imbuhnya.

Politikus Partai Hanura ini mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terlebih saat ini sedang banjir dan virus corona maupun Covid 19. "Masyarakat kita ingatkan untuk selalu waspada," katanya.

Share

Ads