loader

Tujuh Program Kapolda Sumsel, Tujuannya Polri Dinanti dan Diterima Masyarakat

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Penyambutan diawali pasukan jajar hormat kehadiran Kapolda Sumsel pun sudah ditunggu oleh Wakapolda Sumsel, Irwasda Sumsel, Para Pejabat Utama Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang di Halaman Depan Mapolda Sumsel. Kemudian setelah acara penyambutan selesai Irjen Pol Eko Indra Heri melanjutkan acara Commander Wish Kapolda.

Bertempat di Gedung Catur Prasetya Kompleks Mapolda Sumsel berlangsung acara commander wish Kapolda Sumsel yang dihadiri oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH., juga turut menyaksikan Kapolres jajaran melalui Video Conference di Mako masing-masing.

Di hari pertama ini, Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S.,MM  menyampaikan tujuh program kerja dan prioritas sebagai Kapolda Sumsel, yakni:

1. Mewujudkan SDM yang berprestasi dan Inovatif

2. Menyelenggarakan Kamtibmas yang kondusif

3. Membangun kerja sama dengan TNI, Pemda dan Elemen Masyarakat

4. Penegakan Hukum yang tegas, transparan dan prosedural

5. Memastikan kehadiran anggota di setiap kegiatan masyarakat

6. Pemanfaatan IT dalam pelayanan terhadap masyarakat

7. Optimalisasi manajemen media guna mengkonstruksi citra positif polri.

Kapolda berharap seluruh anggota dapat menjalankan dan melaksanakan program untuk mendukung kemajuan Polda Sumsel, agar lebih baik lagi sehingga Polri khususnya Polda Sumsel dinanti dan diterima semua elemen masyarakat. 

"Apalagi saat ini kita sedang mengalami Pandemi Covid-19 sehingga kehadiran serta peran Polri sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat agar dapat terjun langsung membantu masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19 ini," katanya.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi berharap kepemimpinan Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., MM dapat membangun sinergitas yang semakin solid antara Polri, TNI, Pemprov Sumsel dan seluruh elemen serta tokoh-tokoh masyarakat. "Untuk membangun Sumatera Selatan semakin maju dan berkembang lebih baik lagi," ujar Kabid Humas.

Share

Ads