loader

Banjir Rendam Jalintim Samping Gerbang Kantor Pemkab Banyuasin

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Budi warga setempat mengatakan, banjir tersebut diakibatkan curah hujan yang cukup deras,  dan gorong-gorong yang ada di bawah jalan tersumbat karena terlalu kecil sehingga air hujan meluap ke permukaan. 

"Kami berharap kepada instansi terkait untuk membersihkan lingkungan tersebut dan tungkang bengkel juga disarankan untu jaga kebersihan," kata dia. 

Banjir tersebut cukup dalam, bahkan warga setempat yang rumahnya di sekitar banjir tidak bisa keluar dan pemilik sebuah bengkel hanya bisa pasrah, karena tidak bisa bekerja. 

"Ada juga yang memanfaatkan banjir itu dengan mencuci mobil di kawan tersebut, sehingga mobil lain yang melintas agak terhambat dan ambil jalur lain," katanya. 

Sementara itu, Lurah Kayuara Kuning Mariti membenarkan adanya banjir tersebut, dan ada bengkel yang kebanjiran. Bahkan warga tidak bisa menyeberang jalan.

"Banjir itu dari semalam hingga sekarang tidak surut.  Kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk membersihkan sungai dan gorong-gorong itu,  jika tidak mau banjir lagi," singkat dia.

Share

Ads