loader

Sudah Lama Menunggu, Masyarakat Perangai Akan Nikmati Jalan Mulus

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Anggota DPRD Lahat Dapil II Merapi, Andi Sucitra ST saat melakukan reses di Kecamatan menjelaskan, di tahun 2020 ini jalan Kabupaten mulai dari Desa Perangai sampai ke Desa Padang telah dikabulkan Bupati untuk segera diperbaiki.

" Terkait jalan Kecamatan Merapi Selatan insyallah 2020 ini akan dikerjakan. Sudah saya sampaikan di Paripurna pandangan Fraksi bahkan secara pribadi sudah saya sampaikan juga kepada Bupati, meminta jalan untuk diperbaiki," ujar Politisi dari Partai PAN itu, Selasa (10/3/2020)

Sementara, Sementara, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Mirza Azhari ST melalui Kabid Bina Marga, Ahmad Hartawan membenarkan hal tersebut. Bahwa untuk tahun 2020 Jalan Kabupaten di Kecamatan Merapi Selatan akan diperbaiki.

" Keluhan masyarakat selama ini sudah ditampung Bupati dan Wabup, sudah di masukan ke TA 2020 ini. Mudahan tahun ini kita laksanakan dan sebelum pmelakukan pengerjaan tersebut terlebih dahulu akan kami sosialisasikan kepada masyarakat," sampainya

Share

Ads