loader

Disbun dan BPS Sumut Gelar Sosialisasi SP Online 2020

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - Dari laman facebook Dinas Perkebunan Sumut yang diunggah pada Selasa (18/2/2020) siang, disebutlan pemerintah melalui BPS dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melakukan SP Online 2020 yang telah dimulai sejak Sabtu (15/2/2020) dan kaanlaju berakhir ada 31 Maret 2020.

Dalam situs resmi BPS, masyarakat diminta berpartisipasi dengan melakukan cek keberadaan NIK, KTP  dan Nomor Kartu Keluarga (KK) apakah sudah terdaftar melaui https://sensus.bps.go.id.

Pada Kesempatan ini Badan Pusat Statistik (BPS) berkunjung ke Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara melakukan sosialisasi kepada seluruh pegawai lingkup Dinas Perkebunan Provsu.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh narasumber dari BPS Sumut, Statisi Madya Rita Herawaty br. Bangun, SST, M.S.i  dan dibuka oleh Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Ir. Herawati, N, M.MA. 

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini ialah memastikan apakah seluruh rakyat Indonesia telah terdaftar dan tercatat dalam sensus penduduk secara online dan terupdate sebagai warga negara Republik Indonesia.

Share

Ads