loader

PPP Inginkan Bacalon Wali Kota Binjai Menguasai Visi dan Misi

Foto

BINJAI, GLOBALPLANET - Hal itu disampaikan Ketua DPC PPP Kota Binjai, Irhamsyah Putra Pohan saat diwawancarai wartawan, Senin (17/2/2020). "Kenapa tidak dibenarkan membaca teks, agar kita dapat melihat sejauh mana kemampuan Bacalon untuk memaparkan visi misi dia dan menjelaskan program-program dia secara benar," ujarnya.

Proses penyampaian visi misi digelar sebagai syarat untuk penjaringan di DPC. Sebelum nantinya DPC akan menyerahkan tiga atau lima nama ke DPW. "Setelah itu DPW akan mengirimkan nama ke DPP. Barulah nanti DPP memutuskan siapa calon yang akan diusung dari PPP," katanya.

Kata pria akrab disapa Iam itu, ketika proses penyampaian visi misi, pihaknya akan menilai siapa Bacalon yang memiliki kemampuan untuk membawa Kota Binjai menjadi lebih baik kedepan nantinya. Dia berharap dukungan nantinya sesuai dengan apa yang menjadi keinginan seluruh masyarakat Kota Binjai. 

"Jumlah Bacalon yang mendaftar ke PPP ada 11 nama, tapi yang akan hadir untuk penyampaian visi misi hanya ada beberapa nama saja, siapa saja saya belum tau karena masih menunggu konfirmasi," katanya.

Share

Ads