loader

Bejat! Pria ini Cabuli Anak 11 Tahun, Terbongkar Oleh Sang Ayah

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Saat kejadian, sekira pukuk 12.00 WIB korban sedang asyik bermain di perkarangan rumah pelaku. Tak berselang lama, Ramlan memanggil korban dan membujuknya agar masuk ke rumah pelaku. Tanpa takut dan tak tahu maksud jahat pelaku, korban yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD) ini termakan bujuk rayu Ramlan hingga menuruti masuk ke dalam rumah.

" Saat korban sudah masuk, pelaku langsung menyeret korban ke dapur rumah. Yang kemudian berbuat cabul kepada korban," terang Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah, SIK melalui Paur Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono, Senin (17/2/2020).

Puas menyalurkan aksi bejatnya, pelakupun membiarkan korban pulang ke rumahnya. Setiba di rumah, orang tua korban lantas mengajak korban mandi ke sumur. Dari situ, sang ayah lantas menyiram pakaian korban dan betapa tetkejutnya saat mendapati ada ceceran darah di celana anaknya. Curiga, lantas korban ditanya. Awalnya, korban tak berani mengungkapkan apa yang ia alami. Namun, setelah berulang kali dicecar pertanyaan akhirnya korban mengaku jika sudah dicabuli pelaku.

"Tak terima atas perbuatan pelaku, orang tuanya membawa ke Puskesmas Kikim barat untuk diperiksa. Karena tidak ada dokter maka anaknya dibawa dan diperiksa di RS Empat Lawang dan selanjutnya Kejadian tersebut dilaporkan ke Kepolsek Kikim Barat. Pelaku saat ini sudah kita tangkap dan sedang menjalani pemeriksaan," tegasnya.

Share

Ads