loader

Musda Golkar, Alex: Saya Sudah 3 Periode, Dodi: Maju

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dia berharap kader - kader Golkar terbaik yang ada bisa berkontestasi pada Musda Golkar. Siapapun yang terpilih kata Alex harus diterima.

"Awal Maret nanti dilaksanakan Musda Golkar Sumsel, tapi tanggalnya belum ditentukan. Kalau saya tidak bisa lagi, saya ini satu- satunya ketua Golkar Provinsi di Indonesia yang sudah tiga periode, dan cuma satu-satu nya, harusnya dua periode saja," kata Alex Noerdin.

Sementara itu, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin menyatakan siap maju mencalonkan diri sebagai calon ketua DPD I Golkar Sumsel pada Musda Golkar pada Maret 2020 mendatang.

"InsyaAllah maju seperti biasa, saya selalu mengatakan, Golkar ini solid, Golkar ini satu. Punya banyak kader," kata Dodi diwawancarai, Kamis (13/2/2020).

Menurut Dodi, Musda Golkar menjadi penentu Partai Golkar dalam kontestasi perpolitikan kedepan. Baik dalam Pilkada, Pilgub hingga pemilu.

Dodi Reza mengatakan, semua kader Golkar merupakan sahabatnya. Untuk itu dia meminta dukungan dari seluruh kader Golkar untuk pencalonannya di Musda Golkar Sumsel.

"Mudahan satu suara, solid. Walau kita banyak kader mudahan satu suara," harapnya.

Dodi juga optimis akan memenangkan perebutan kursi ketua DPD I Golkar Sumsel. Bahkan kata dia, sudah banyak dukungan dari sejumlah DPD II Partai Golkar di Kabupaten/Kota di Sumsel.

"Berapa jumlahnya sedang kita susun, sedang kita hitung. Harus optimis, karena dari sisi kepartaian saya termasuk bisa dikatakan senior, selama ini berkiprah di pusat dan sekarang akan mengabdi di daerah," katanya.

Bagaimana dengan dukungan dari Ketua DPD I Golkar Sumsel Alex Noerdin yang juga orang tua Dodi. Dia mengatakan tentunya kader terbaik akan didukung oleh Alex Noerdin.

Jika terpilih, Dodi menargetkan semua calon kepala daerah yang diusung dan didukung Golkar pada pilkada 2020 dapat memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah.

Share

Ads