loader

Geger, Pemancing Temukan Tengkorak Manusia

Foto

MUSI RAWAS, GLOBALPLANET - "Benar, telah ditemukan diduga tengkorak diduga manusia di Mura Beliti. Tengkorak ditemukan pertama kali saat ada seorang warga memancing," terang Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi kepada globalplanet.news, Rabu (29/1/2020).

Dikatakan Supriadi, saksi yang saat itu tengah memancing kaget melihat ada tengkorak pada Selasa pukul 19.00 WIB. Lokasinya tidak jauh dari aliran Sungai Temam dan Sungai Kelingi Musi Rawas.

"Sebelum penemuan tulang, ada warga pernah menemukan tulang juga sekitar satu bulan lalu. Bahkan ada warga yang mencium bau busuk," kata Supriadi.

Hingga kini, belum diketahui identitas tengkorak manusia tersebut. Sebab, tidak ada satupun barang yang ditemukan di lokasi.

Untuk memastikan identitas, tengkorak tersebut kini telah dibawa ke rumah sakit Sobirin Musi Rawas. Selanjutnya tengkorak akan dibawa ke Palembang dan diperiksa di laboratorium forensik RS Bhayangkara.

"Kita sudah koordinasi dengan Polres Musi Rawas. Tengkorak tersebut akan dibawa ke Palembang karena belum tahu apakah itu sudah lama atau belum," katanya.

Share

Ads