loader

Polres OKU Timur Safari Subuh Sambil Sampaikan Pesan Kamtibmas

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli, SH, mengatakan, kegiatan Safari Subuh keliling pada Rabu (29/01/2020) dilakukan di beberapa tempat.

Bripka Zulkifli Bhabinkamtibmas Polsek Madang Suku 1 melaksanakan giat safari subuh di desa binaan yang ada di Kecamatan Madang Suku 1.

Anggota Polsek Martapura telah melaksanakan giat sholat  Subuh di Masjid Quba di Kelurahan Terukis Terukis Rahayu Kecamatan Martapura, dihadiri Panit 1 Reskrim Polsek Martapura, Ipda Azman dan  anggota Polsek Martapura, Brigadir Erik Sanjaya.

Sementara anggota Polsek Semendawai Suku III bersama warga Desa Sriwangi melaksanakan Ibadah Sholat Subuh berjamaah di Masjid AL FATAH Desa Sriwangi Kec Semendawai Suku III melaksanakan sholat subuh tersebut sekitar 30 orang yang bertempat  tinggal di sekitar masjid AL FATAH Desa Sriwangi Anggota Polsek Semendawai Suku III yang melaksanakan Giat Ibadah Sholat Subuh Berjamaah tersebut antara lain,  Bripka Agus Riyanto, Brigadir Erwin Amaridho, Brigadir Andri Suseno.

"Setiap kegiatan safari Subuh kita isi dengan memyampaikan pesan-pesan tentang pentingnya memjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing,"katanya.

Masyarakat selalu dihimbau untuk tetap waspada dan jangan gampang terpancing jika mendapatkan informasi yang tidak benar. Selain itu masyarakat juga jangan segan-segan untuk melapor jika melihat maupun mengetahui sesuatu yang mencurigakan," terangnya.

Share

Ads