loader

Hendak Salip Truk, Pengendara Motor Tewas di Jalintim Depan Kantor PMI Banyuasin

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Pemotor yang tewas yakni Dennis Prasetia, warga Kelurahan Kayuara Kuning, Banyuasin III, Banyuasin. Korban merenggang nyawa di Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi Km 42, Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III, tepatnya depan kantor Kecamatan Banyuasin III atau UPT Dinas DLH dan kantor PMI Banyuasin.

Kejadian terjadi sekitar pukul 18.20 WIB, Selasa (28/1/2020). Korban menggunakan motor matik berwarna putih bernomor Polisi BG 4155 JAI.

Kronologis dari Satlantas Polres Banyuasin, lakalantas maut terjadi antara kendaraan sepeda motor Mio BG 4155 JAI yang dikendarai oleh Dennis Prasetia datang dari arah Jambi tujuan Palembang. Tiba di TKP hendak mendahului kendaraan truk BG 8325 IM yang dikemudikan Agus Wiyanto yang berada di depannya dengan cara mengambil jalur sebelah kanan arah Palembang. "Namun nahas, pada saat mendahului itu kendaraan korban yakni motor mio BG 4155 JAI oleng dan terjatuh," ujar Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar melalui Kasatlantas Polres Banyuasin, AKP Avani.

Dijelaskannya, dari kejadian tersebut korban meninggal dunia dan dievakuasi oleh warga dan anggota kepolisian ke RSUD Banyuasin.

"Kemudian pengendaranya mengenai kendaraan truk BG 8325 IM yang didahuluinya, akibat kejadian tersebut Pengendara kendaraan Yamaha mio mengalami luka berat di bawa ke RSUD Banyuasin dan meninggal dunia dalam perawatan," pungkas dia.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler