loader

Emosi Dengar Cerita Istri Disetubuhi, Seorang Kakek di Muba Tikam Tetangga

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - Pria paruh baya ini tak mampu menahan emosi sehingga nekat menikam korban Samanudi (50) yang merupakan tetangganya sendiri.

Tersangka Aguscik sendiri diamankan Jajaran Polsek Sanga Desa, beberapa jam setelah melakukan penikaman terhadap korban Samudi, Rabu (14/1/2020) lalu.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Suventri mengatakan, peritiwa itu berawal saat oelaku mendengar cerita sang istri pernah disetubuhi oleh korban. "Tersangka ini diduga tersulut amarahnya lantaran mendengar ucapan korban yang bercerita kepada orang bahwa istri tersangka pernah disetubuhi oleh korban," ujar Suventri.

Hal itulah yang membuat tersangka mendendam, sehingga sore harinya yakni sekitar pukul 15.00 WIB, tersangka mendatangi korban yang saat itu sedang duduk santai di tangga rumah.

"Setelah bertemu korban, tersangka langsung mengeluarkan pisau yang disimpannya di betis kaki sebelah kiri dan langsung ditusukan ke arah korban dari arah depan sebanyak tiga kali," jelas dia.

Usai menusuk korban, tersangka langsung pulang ke rumah, sedangkan korban ditinggal begitu saja, oleh warga sekitar korban langsung dibawa ke Puskesmas guna mendapatkan pertolongan pertama.

"Laporan dari keluarga korban langsung kita ditanggapi, tersangka langsung kita jemput dan diamankan guna proses penyelidikan dan penyidikan pihak kepolisian," katanya.

Share

Ads